468x60 Ads

Rektor Universitas Al-Ahgaff Yaman Adakan Pengajian Khusus Untuk Alumni Mambaus Sholihin


REKTOR UNIVERSITAS AL-AHGAFF YAMAN ADAKAN PENGAJIAN KHUSUS UNTUK ALUMNI MAMBAUS SHOLIHIN

     Prof. Dr. Abdullah Baharun, Rektor Al-Ahgaf University setujui rencana pengurus HAMAM untuk mengadakan pengajian rutin. Seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum PP Hamam, pengajian ini adalah sebagai tindak lanjut arahan ketua dewan Pembina, Agus Zainul Huda.

      Pengajian akan dimulai pada Senin malam 14 September 2015 pukul 20.00 di ndalem Ustadz Abdul Muqsith. Adapun kitab yang akan dikaji adalah Risalatul Muawanah karya Al-Habib Abdullah bin Alwi bin Muhammad al-Haddad. Kitab tersebut membahas tentang Tasawuf Ahlussunnah waljamaah.
Menurut keterangan Ustadz Maftuh, pengajian akan dilaksanakan rutin dua kali dalam seminggu.”Info yang kami terima, seminggu dua kali. Senin malam dan Kamis malam. Bila ada perubahan nanti kami infokan lagi.” tutur Ustadz Maftuh melalui whatsappnya.

        Dengan adanya rencana tersebut, Ketua Umum Hamam dan Ketua Departemen Keagamaan, Ustadz Sirojudin menyebarkan informasi ini melalui media sosial agar bisa pengajian bisa diikuti oleh alumni Mambaus Sholihin. (RM/AF)

0 komentar:

Posting Komentar