468x60 Ads

IBU, AKU ANAK DAN MURIDMU....




Ibu...

lautan kasih sayangmu tak pernah membuihkan asma di dada...
senyuman seorang dikau selalu menjadi kebahagiaan yang terasa...
sehingga tak pantas kami durhaka atas langkah yang ternoda...



ibu.....
mata jauh memandang, hati dekat dengan kasih sayang...
luapan cinta yang terjun dari gerba rahimmu tak pernah memendam dilautan masa lalu yang redam...
kami tak akan mengingkari, kalau kau ibuku, aku anakmu...


Ibu...
do'a-do'aku memburu langit, menyusup harapan yang terbesit...
entah di hati atau atau di sanubari..
semoga jasa-jasamu bisa terbeli oleh ketaatanku yang rendah diri...



ibu...
aku selamanya mencintaimu...

ibu..
aku selamanya menyanyangimu...

ibu...
aku cinta dan sayang padamu...

ibu, kau layak dipanggil guru, karena telah melahirkan banyak guru...

ibu...
aku bangga jadi anak dan muridmu...


                                                   Suci, 2 Maret 2013

0 komentar:

Posting Komentar