468x60 Ads

Malam Menemani Sahabat Revena




Sahabatku…..
Di malam  tanpa kerlip cahaya  ini aku masih dapat melihat wajahmu….
Aku masih bisa mengedipkan mata dan mengirup udara
Gelap tak lagi petang, terang tak harus benderang…
Tapi bersahabat dengan kalian hati berbinar senang dan riang….

Sahabatku…..
Dulu kita duduk sebangku dan membaca se-irama
Menulis dan memahami bersama
Tapi hari esok sudah berbeda
Jangan salahkan hari dan tanggal apalagi tahun
Tapi Salahkanlah pertemuan…
Pertemuanlah yang mengundang perpisahan….

Sahabatku…..
Kertas akan selalu basah memeras air mata
Air mata akan selalu dingin membaca suasana
Suasana akan selalu rindu pada pertemuan
Pertemuan yang paling rindu dengan suasana air mata adalah
20 tahun yang akan datang….

Sahabatku…
Revena adalah tempat kita bercerita
Berbagi rasa dan menebar senyum bahagia….
Reneva boleh di sana, tapi jiwa harus selalu bersama
Revena kenangan manis kita yang tak akan kikis
Revena ada karena kita
Revena jaya karena semangat membara
Revena hanya milik Seven A….

Sahabatku…..
Malam ini aku menangis…
Aku tak bisa kumpul se-lantai dengan kalian…
Tapi tangisanku akan selalu jatuh ke lantai bersama kesepian…

Malam ini aku menangis….
Aku tak bisa berbagi luka karena kau tak lagi berduka…
Tapi aku hanya bisa membius diam menuju angkasa jua…

Malam ini aku menangis…
Apa kau juga mau menangis…?
Kalau kau benar sahabat yang erat, marilah kita menangis bersama
Menyanyilah bersama dan menangislah bersama….dengar inilah irama:

Tak pernah terpikir olehku
Tak sedikit pun ku bayangkan..
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Begitu sulit ku bayangkan
Begitu sakit ku rasakan
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri….                       
Di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan
Kasih sayang kamu begitu dalam
Sungguh ku tak sanggup ini terjadi
Karna ku sangat cinta….
Ini lah saat terakhirku melihat kamu
Jatuh air mataku menangis pilu
Hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih
Satu jam saja ku telah bisa
Cintai kamu kamu kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup 2 x
Di nantiku                                                              

                   Revena Menemani Malam 23 Juni 2012  

0 komentar:

Posting Komentar